Hallo, perkenalkan saya Yuanita Chrisnawati. Saya pengelola website ini. Kebetulan, saya suka membaca dan menulis di berbagai blog tentang kesehatan. Melalui blog ini, saya akan memberi informasi penting seputar Diabetes kepada Anda. Seperti kita ketahui bersama, makin lama makin banyak penduduk Indonesia yang menderita kencing manis. Banyak di antaranya menjadi makin parah karena kurangnya pengetahuan yang benar. Di internet, saya lihat masih sangat sedikit website berbahasa Indonesia yang membahas tentang diabetes secara mendalam. Saya harap website ini bisa memberi informasi yang berguna untuk seluruh pembaca. Tentunya saya juga akan menulis tentang terobosan terbaru dan solusi terbaik untuk mengatasi diabetes. Beberapa waktu yang lalu saya membaca tentang sebuah terobosan besar dalam dunia medis. Telah ditemukan suatu zat bernama Iridoid, yang ternyata mampu meregenerasi sel. Kami sekeluarga telah merasakan buktinya. Mau tau kisah kami? Sebelum akhir artikel ini, Anda akan menemukannya. Jadi, mari kita lanjut ke bagian berikutnya.

Apa istimewanya Iridoid?

Selama ini hampir tidak ada zat yang mampu bekerja sampai ke tingkat sel. Biasanya hanya di tingkat jaringan tubuh. Sehat atau sakit, semuanya dimulai dari sel. Sebelum lebih jauh, sebaiknya Anda tahu akar masalah diabetes sebenarnya, yaitu:

- Sel pankreas yang tidak berfungsi sehingga tidak bisa menghasilkan insulin (Diabetes tipe 1)

- Sistem hormonal tidak seimbang sehingga insulin tidak bisa berfungsi dengan baik dalam menormalkan kadar gula darah (Diabetes tipe 2)

Dokter mungkin tidak pernah mengatakan secara jelas bahwa dunia kedokteran ternyata belum bisa menyembuhkan diabetes. Obat dokter, dan suntikan insulin hanya menjaga kadar gula darah agar tetap normal. Memang ini baik, namun tidak menyembuhkan sampai ke akar permasalahan yang ada. Akibatnya kondisi pasien hanya “bertahan” dan tidak ada langkah yang mengarah pada kesembuhan. Dengan adanya zat Iridoid ini, ternyata diabetes bisa disembuhkan, baik itu tipe 1 maupun tipe 2. Iridoid mampu memulihkan kembali sel pankreas yang rusak, dan menyeimbangkan hormonal sehingga insulin bisa berfungsi sebagaimana layaknya pada tubuh orang sehat. Hal ini sudah diteliti oleh banyak penelitian medis yang rumit, dan dimuat dalam jurnal kesehatan, bahkan telah dipatenkan khasiatnya. Ini artinya, cara kerja Iridoid memang telah terbukti secara pasti dalam memulihkan fungsi sel dan menyembuhkan diabetes.

Di mana kita bisa menemukan Iridoid ini?

Mengingat fungsi Iridoid yang luar biasa ini, telah ada perusahaan terkemuka di USA yang memproduksi produk kesehatan berbasis Iridoid. Produk ini bernama Tahitian Noni. Tahitian Noni sangat kaya akan Iridoid, sehingga sangat efektif untuk Diabetes Melitus.

Mengapa saya merekomendasikan Tahitian Noni?

Jawaban singkatnya adalah karena keluarga kami telah merasakan manfaatnya. Memang bukan tentang diabetes, tetapi ternyata setelah kesembuhan Papa, banyak teman yang sembuh dari berbagai penyakit termasuk Diabetes. Beberapa waktu yang lalu, papa saya sakit rematik yang tidak kunjung sembuh. Beliau telah berobat ke banyak dokter, tapi tidak ada hasil yang baik. Papa juga sudah mengunjungi dokter senior spesialis asam urat dan sendi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (Jakarta), tapi ternyata tidak sembuh juga. Tes laboratorium menunjukkan nilai hs-CRP yang sangat tinggi yaitu 35.475 mg/L. Seharusnya nilai normal di bawah 3.000 mg/L. Ternyata ini yang menyebabkan kaki Papa saya bengkak dan sakit waktu berjalan. Setelah beberapa bulan minum obat dokter, hs-CRP-nya malah naik menjadi 71.533 mg/L. Padahal Papa berobat pada dokter spesialis yang sangat berkompeten. Dokter lalu menyarankan agar papa disuntik secara rutin tiap minggu dengan obat khusus. Biayanya ternyata sangat mahal, yaitu sekitar 3-4 juta rupiah untuk 1 kali suntikan. Terus terang, ini sangat berat buat kami. Saat menghadapi masa sulit itulah, kami ingat dengan Pak Tedy yang pernah menawarkan Tahitian Noni kepada kami. Sebelumnya, kami sempat ragu, sehingga kami menolaknya. Tetapi pada masa sulit tersebut, kami memutuskan untuk mencobanya. Pada bulan pertama mengkonsumsi Tahitian Noni, hs-CRP-nya sudah turun drastis dari 71.533 mg/L menjadi 23.977 mg/L. Kami sangat senang dengan hasil ini. Pada bulan ke 4, nilai hs-CRP-nya hanya tinggal 3.331 mg/L. Ini artinya sudah hampir normal. Beberapa waktu kemudian, papa bisa sembuh, dan bisa berjalan bahkan berlari seperti sedia kala. Kebetulan ada tetangga dan teman yang mendengar kesembuhan papa, jadi tertarik. Ternyata memang Tahitian Noni mampu meregenerasi dam memulihkan sel dengan baik. Ini ternyata berlaku bukan hanya untuk rematik saja, tapi untuk berbagai penyakit lain dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Banyak teman yang tertolong dari berbagai penyakit termasuk Diabetes. Mau tahu kisah mereka yang sembuh dari Diabetes? Klik di sini, temukan testimonial mereka.

Hubungi Kami

Kami sekeluarga sudah merasakan manfaat nyata dari Tahitian noni, jadi kami tidak hanya memperkenalkan tapi juga mengkonsumsinya secara rutin. Kebetulan saya juga sudah tergabung sebagai Independent Product Consultant Resmi dari Tahitian Noni International. Jika Anda punya pertanyaan seputar kesehatan, ataupun ingin tahu lebih dalam tentang Tahitian Noni, Anda bisa menghubungi saya. Saya akan berusaha membantu Anda semaksimal mungkin. Berikut adalah data kontak saya:

Nama: Yuanita Chrisnawati

Nomor IPC: 3439904

HP: 081808894672

Email: ordernoni@live.com

Facebook: facebook.com/yuanitac

Alamat: Jl Raya 173 Purwosari – Pasuruan (Jawa Timur)

Salam Hangat, Yuanita Chrisnawati ObatKencingManis.net