Penyakit diabetes merupakan penyakit berbahaya yang dapat menimbulkan beberapa komplikasi jika tidak ditangani dengan tepat. Hal inilah yang dialami oleh Bapak Imron Sofyan, yang sudah sejak tahun 1990 menderita diabetes mellitus. Selama menderita penyakit tersebut, Pak Imron ternyata tidak lantas mengubah gaya hidupnya, khususnya pola makannya, sehingga kemudian ia terkena komplikasi diabetes. Komplikasi diabetes yang dialaminya bisa dibilang sangat parah mengingat ia mengalami gangguan ginjal dan jantung. Bahkan ketika melakukan check up ke dokter yang menanganinya, ia sudah dianjurkan untuk segera melakukan cuci darah. Itu artinya komplikasi ginjal yang ia alami sudah sampai pada taraf akut sehingga mengharuskannya untuk melakukan cuci darah. Meski sudah dianjurkan untuk melakukan cuci darah, Pak Imron menolak. Hal ini karena ia sadar bahwa cuci darah tidak akan membantu kesembuhan gagal ginjal yang dideritanya. Secara kebetulan, salah seorang keponakannya datang mengunjunginya dan memperkenalkannya pada Tahitian Noni. Pak Imron pun akhirnya tertarik untuk mencoba khasiat jus buah Noni pilihan tersebut. Perkenalannya dengan Tahitian Noni tersebut terjadi kira-kira pada bulan Maret 2008, yang kemudian menjadi jalan teratasinya penyakit diabetes yang diderita sekaligus komplikasinya. Bahkan dokter yang menanganinya pun kaget ketika ia melakukan check up kembali kondisinya justru membaik. Dokter bahkan mencabut vonis cuci darah yang sebelumnya dilayangkannya. Akhirnya Pak Imron dinyatakan sembuh. Pak Imron dan keluarga pun tak henti-hentinya mengucap syukur atas kemajuan kesehatan yang dialaminya berkat Tahitian Noni.

Tahitian Noni Mampu Membasmi Komplikasi Diabetes

Tahitian Noni dengan kandungan zat Iridoid dan 230 senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan tersebut ternyata tidak hanya mampu mengatasi akar permasalahan diabetes sampai tuntas, tetapi juga membasmi penyebab1 komplikasi yang menyertainya. Hal ini karena Tahitian Noni mampu bekerja langsung pada sumber penyakit, yaitu kerusakan sel beta pancreas dan/atau menurunnya kepekaan sel reseptor insulin terhadap insulin yang ada. Dengan cara kerja yang demikian, yang bahkan sudah diuji lebih dari 12 tahun dalam beberapa kali penelitian yang rumit, maka wajar jika kemudian obat ini sudah direkomendasikan oleh lebih dari 1300 dokter dari 80 negara. Sebagai bukti pendukung keabsahan-nya, obat ini sudah mendapatkan ijin kedokteran dan paten terhadap khasiat untuk menyembuhkan diabetes, yaitu:
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus and its related conditions. US Pat. 10993883 - Filed Nov 19, 2004
  • Type II diabetes | US Pat. 11014306 - Filed Dec 16, 2004
Obat herbal ini sudah bisa didapatkan di Indonesia dan harganya relatif murah dibandingkan dengan pengobatan berjalan selama bertahun-tahun yang tidak membawa hasil. Ribuan orang Indonesia sudah membuktikan khasiatnya Mengatasi Kencing Manis. Sekarang giliran Anda.  

Klik di sini untuk mendapatkan Tahitian Noni Sekarang