Diabetes tipe 1 atau insulin dependent diabetes merupakan penyakit gangguan metabolisme yang disebabkan oleh rusaknya pankreas. Pankreas sendiri merupakan kelenjar penghasil hormon insulin. Insulin ini berfungsi untuk membantu penyerapan kembali glukosa darah ke dalam sel sehingga gula darah menjadi stabil.

Jika fungsi pankreas terganggu akibatnya akan sangat fatal. Kerusakan yang terjadi pada sel pankreas tersebut untuk saat ini masih belum bisa disembuhkan secara medis.

Kenyataan tersebut di atas kemudian membuat orang banyak yang beranggapan bahwa penyakit diabetes tipe 1 tidak bisa disembuhkan. Guna menjaga kestabilan gula darah penderitanya sekaligus mencegah timbulnya komplikasi, maka penderita DM tipe 1 nantinya harus mendapat suntik insulin seumur hidupnya. Kenyataan inilah yang harus dihadapi Mirna S. Praja. Ketika memeriksakan dirinya ke dokter, ia divonis menderita diabetes tipe 1.

Kisah Mirna S. Praja yang Sembuh dari DM Tipe 1

Awalnya, Mirna memang hanya menganggap remeh gejala diabetes yang muncul, seperti sering buang air kecil dan badannya yang selalu lemas. Namun lama kelamaan, ia tidak tahan juga dan membuatnya penasaran mengenai penyebabnya. Akhirnya, iapun mendapatkan jawabannya ketika memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut diketahui bahwa kadar gula darah Mirna sangat tinggi. SGOT dan SPGT nya juga tinggi. Ditambah lagi, Mirna memiliki asam urat yang tinggi.

Melihat hasil pemeriksaan dokter tersebut, Mirna kemudian hanya bisa pasrah dan menuruti saja semua anjuran dokter. Beruntung sekali, beberapa setelah memeriksakan diri ke dokter, sang paman datang berkunjung sekaligus memperkenalkannya pada Tahitian Noni. Mirna pun langsung menuruti saran pamannya untuk mencoba khasiat Tahitian Noni tersebut.

Bapak Ibu

Beberapa minggu kemudian, Mirna kembali memeriksakan diri ke dokter dan ia sangat terkejut mengetahui bahwa gula darahnya berangsur turun diikuti dengan SGOT, SGPT dan asam uratnya yang juga mengalami penurunan. Selain itu, luka di ibu jari tangannya yang sebelumnya sulit sembuh, juga tampak mengering dan akhirnya sembuh setelah ia rajin mengompresnya dengan Tahitian Noni. Mirna pun bersyukur atas mukjizat kesembuhan yang diberikan Allah SWT lewat Tahitian Noni.

Apa yang Membuat Tahitian Noni Mampu Mengatasi Permasalahan Diabetes?

Tahitian Noni dengan komposisi 89% sari buah Noni Tahiti mengandung Iridoid dan 230 senyawa yang berkhasiat bagi kesehatan dan Terapi Diabetes Melitus Tipe 2. Salah satu khasiat tersebut, yang sangat berguna bagi penyembuhan penyakit diabetes, adalah kemampuannya dalam hal meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang sebelumnya mengalami kerusakan, sehingga kemudian fungsinya dapat dioptimalkan kembali. Dalam hal ini, kandungan Iridoid, dan 230 senyawa aktif dalam Tahitian Noni terbukti mampu meregenerasi sel beta pankreas yang mengalami kerusakan untuk selanjutnya mengoptimalkan kembali fungsinya sebagai kelenjar penghasil insulin.

Dengan kembali optimalnya fungsi sel beta pankreas tersebut, maka insulin nantinya akan dapat disekresikan kembali dalam jumlah yang cukup. Hal ini tentunya akan dapat mengurangi ketergantungan penderita terhadap insulin buatan yang sebelumnya harus selalu diberikan melalui jalan suntikan.

Selain meregenerasi dan mengoptimalkan kembali fungsi sel beta pankreas, kandungan zat aktif dalam Tahitian Noni juga terbukti mampu meningkatkan kepekaan sel reseptor insulin terhadap insulin sehingga tubuh tidak lagi mengalami resistensi insulin. Dengan demikian, maka penggunaan suntik insulin dan obat oral diabetes, dapat berangsur-angsur dikurangi dan akhirnya bisa bebas dari obat dokter.

KLIK DI SINI untuk Mengalahkan Kencing Manis Anda