Untuk bisa sembuh dari diabetes memang bukanlah suatu hal yang mudah dicapai. Namun dengan bantuan Tahitian Noni, permasalahan diabetes yang dialami terbukti dapat diatasi dengan baik. Hal inilah yang dialami oleh Mirna S. Prasaja. Ia menderita diabetes yang diwarisi dari salah satu orang tuanya. Saat itu, bahkan Mirna tidak menyadari penyakitnya tersebut, sehingga pemeriksaan dan penanganan terlambat dilakukan. Lalu bagaimana caranya ia bisa mengatasi penyakitnya tersebut? Berikut ini kesaksiannya.

Sebelum Mengkonsumsi Tahitian Noni

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penyakit diabetes yang diderita Mirna terlambat memperoleh penanganan yang tepat. Ketika menjalani pemeriksaan waktu itu, kadar gula darahnya diketahui mengalami lonjakan yang cukup drastis. Begitu juga dengan kadar SGOT, SGPT dan asam uratnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya menderita diabetes, Mirna kemudian menjalani pengobatan medis. Pengobatan tersebut ia jalani secara rutin. Meski demikian, hasilnya belum tampak dalam hal menangani penyakit diabetes yang dideritanya.

Sesudah Mengkonsumsi Tahitian Noni

Selama menjalani pengobatan medis, Mirna merasa belum memperoleh hasil terbaik. Namun ia tetap menjalani pengobatan tersebut secara teratur sampai suatu ketika Pamannya memperkenalkannya pada Tahitian Noni. Ia kemudian mulai mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur dengan dosis 20 cc per jam. Dalam hitungan minggu, tampak jelas kadar gula darahnya menurun diikuti dengan kadar SGOT, SGPT dan asam uratnya yang juga menurun. Ditambah lagi, luka di ibu jari, yang sebelumnya sukar diatasi, berangsur-angsur mengering dan sembuh. Khasiat Tahitian Noni ini juga dirasakan oleh Asmiati yang menderita diabetes tipe 2. Saat melakukan pemeriksaan, Asmiati mengetahui bahwa kadar gula darahnya mencapai 700 mg/dl. Iapun langsung menjalani rawat inap waktu itu. Namun ia justru tidak merasakan hasil dari pengobatan medis yang ia jalani. Bahkan ia sampai merasa lemas akibat gula darahnya yang langsung turun drastis di kisaran 70 mg/dl. Suatu ketika, seorang teman memperkenalkannya pada Tahitian Noni. Iapun langsung mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur sesuai anjuran temannya tersebut. setelah 15 hari teratur mengkonsumsinya, Asmiati merasakan kemajuan kesehatan yang sangat pesat dimulai dengan kadar gula darahnya yang kembali stabil. Selain itu, ia juga sebelumnya menderita luka memborok di bagian betis yang harus dioperasi. Namun berkat obat alami diabetes Tahitian Noni, luka tersebut berangsur pulih dan akhirnya tidak jadi dioperasi.

Bagaimana Tahitian Noni Mampu Mengatasi Permasalahan Diabetes?

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh dr. Neil Solomon yang juga telah diakui oleh banyak dokter di seluruh dunia, Tahitian Noni terbukti mampu memperbaiki fungsi sel dan menyeimbangkan kembali fungsinya, sehingga ia dapat kembali bekerja optimal. khasiat ini diperoleh karena kandungan proxeronine yang cukup tinggi dalam Tahitian Noni. Proxeronine merupakan bahan baku pembuatan alkaloid xeronine. Fungsi xeronine sendiri sangatlah penting dalam hal membantu proses metabolisme glukosa. Ia berfungsi membuka pori-pori sel, sehingga kemudian glukosa dan nutrisi lainnya dapat lebih mudah masuk ke dalam sel. Selain itu, dengan terbukanya pori-pori sel, maka racun-racun di dalam tubuh juga akan lebih mudah dikeluarkan. Dengan begitu, kesehatan dan fungsi sel akan dapat terjaga dengan baik. Selain mengandung proxeronine, Tahitian Noni juga mengandung banyak nutrisi lainnya yang kemudian bekerja sinergis dalam hal membantu mengatasi permasalahan diabetes dan penyakit lainnya. Dalam hal ini, khasiat yang diberikan juga termasuk memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan stamina yang sebelumnya menurun. Jadi penderita nantinya dapat memperoleh manfaat ganda dengan mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur, termasuk juga membantu mengurangi ketergantungan terhadap obat-obatan dan insulin buatan.

Klik DI SINI untuk mengalahkan kencing manis anda sekarang juga