Posted by in Tanda

5 Gejala diabetes dan Pengobatannya

Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit dengan angka kematian tinggi selain penyakit jantung dan kanker. Karenanya pemahaman akan penyakit kencing manis sendiri perlu ditingkatkan, terutama yang berhubungan dengan gejala penyakit tersebut. Mungkin sebagian besar dari anda bertanya mengapa perlu memahami gejala diabetes tersebut. Hal ini karena dengan memahami gejalanya, maka anda dapat lebih waspada terhadap kehadiran penyakit gula darah ini.

Terkait dengan kewaspadaan tersebut, maka dalam artikel kali ini anda akan mendapatkan informasi penting yang berhubungan dengan gejala diabetes dan pencegahannya. Perlu diketahui bahwa  informasi tersebut diharapkan mampu mengurangi resiko anda untuk terkena penyakit kencing manis. Berikut ini beberapa gejala kencing manis yang umumnya melekat pada penderita.

Sering Buang Air Kecil

Intensitas buang air kecil yang meningkat merupakan salah satu bentuk gejala diabetes melitus tipe 1. Namun perlu diingat bahwa gejala ini juga merupakan gejala diabetes melitus tipe 2. Artinya, penderita diabetes tipe 2 juga akan menemui gejala yang sama meskipun akar penyebab keduanya berbeda.

Mengapa intensitas buang air kecil meningkat? Perlu diingat bahwa ketika kadar gula dalam darah meningkat, tubuh akan secara otomatis merespon peningkatan tersebut dengan cara mengeluarkan kelebihan gula ke dalam urin. Sementara itu, ginjal sebagai organ yang berfungsi menyaring urin memiliki nilai batas ambang ginjal. Nilai batas ambang ginjal ini berhubungan dengan kemampuan ginjal dalam hal menahan kelebihan gula dalam darah. Dalam hal ini ginjal hanya mampu menahan kelebihan gula dalam darah jika kadar gula tidak melebihi 180 mg/dL. Jika lebih maka ginjal tidak akan mampu lagi menahan kelebihan gula yang ada.

Ketika ginjal sudah tidak mampu lagi menahan kelebihan gula dalam darah, maka secara otomatis kelebihan gula dalam darah akan masuk ke dalam urin. Dengan masuknya  gula ke dalam urin ini kemudian tubuh merespon dengan menarik lebih banyak cairan tubuh ke dalam urin. Tujuannya adalah untuk mengurangi kepekatan urin yang akan dikeluarkan. Inilah yang menyebabkan intensitas buang air kecil semakin meningkat.


Sapaan:
Nama Panggilan:
Email:

==>Klik Di Sini agar gula darah Anda tetap stabil<==

Sering Lapar

Rasa lapar yang sering dikeluhkan oleh penderita diabetes merupakan salah satu bentuk gejala kencing manis yang melekat pada penderita. Hal ini sebenarnya akibat intensitas buang air kecil yang meningkat yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Sementara itu peningkatan kadar gula darah disebabkan oleh adanya gangguan produksi insulin dan atau gangguan fungsi insulin.

Rasa lapar yang muncul umumnya akan segera ditanggapi penderita dengan sering makan dalam jumlah yang banyak. Hal ini seringkali disalahartikan oleh penderita sendiri sebagai peningkatan nafsu makan. Padahal sebenarnya rasa lapar yang muncul merupakan pertanda bahwa kadar gula darah tidak stabil atau meningkat.

Sering Minum

Selain rasa lapar, penderita kencing manis juga akan sering merasa haus. Akibatnya penderita pun akan sering minum dalam jumlah yang banyak. Umumnya yang dipilih adalah minuman bersoda dan dingin yang justru semakin meningkatkan kadar gula darahnya. Karena itu, ketika anda menemukan gejala ini, pemeriksaan kadar gula darah lebih lanjut perlu dilakukan guna mengetahui apakah gejala yang muncul merupakan pertanda diabetes atau bukan.

Tubuh Kurus

Gejala yang satu ini merupakan salah satu gejala diabetes pada anak. Terkait dengan hal ini, perlu diketahui bahwa penyakit gula darah dapat menyerang siapa saja, tidak terkecuali anak-anak. Gejala yang umumnya muncul pada anak-anak adalah tubuh yang bertambah kurus. Tubuh yang kurus ini sebenarnya diakibatkan karena kurang tersuplainya tubuh oleh nutrisi yang cukup akibat tidak terurainya gula menjadi energi maupun cadangan makanan. Oleh karena itu, gejala kencing manis yang satu ini juga perlu diwaspadai.

Tubuh Lemas

Penderita kencing manis umumnya mengeluh tubuhnya lemas dan tidak bertenaga. Hal ini karena meningkatnya kadar gula darah penderita tidak disertai dengan produksi insulin yang cukup maupun sensitifitas tubuh terhadap insulin yang cukup baik. Akibatnya gula yang seharusnya dapat dimanfaatkan menjadi energi dan cadangan makanan harus terbuang bersama dengan urin sehingga tubuh pun kekurangan banyak nutrisi penting yang sebenarnya dapat diperolehnya.

Pengobatan Medis Belum Mampu Mengatasi Diabetes Sampai Tuntas

Pengobatan Medis Belum Berhasil Menyentuh Akar Penyebab Kencing ManisPengobatan medis yang diberikan pada penderita memang belum mampu mengatasi penyakit kencing manis secara tuntas. Dengan  begitu efek pengobatan yang diberikan pun hanya bersifat sementara. Akibatnya penderita menjadi tergantung pada pengobatan yang ada tersebut. Inilah yang seharusnya dihindari karena penggunaan obat dalam jangka waktu yang lama pun tidak akan mampu mengatasi penyakit kencing manis yang diderita.

Tahitian Noni Mampu Atasi Diabetes Langsung Pada Akar Penyebabnya

Mengingat pengobatan medis belum secara menyeluruh mampu mengatasi diabetes, maka wajar saja jika sebagian besar penderita beralih ke metode pengobatan herbal. Salah satu alasan mengapa mereka beralih ke jenis pengobatan herbal ini adalah karena pengobatan herbal terbukti aman karena menggunakan bahan herbal sebagai komposisinya. Selain itu dengan bahan bahan herbal yang dipakai, obat herbal tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping.

Namun yang perlu diingat bahwa penggunaan obat herbal untuk pengobatan penyakit, khususnya diabetes seringkali tidak dianjurkan oleh dokter. Hal ini karena obat herbal yang ada sebagian besar belum melalui proses penelitian yang hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

Berbeda halnya dengan Tahitian Noni yang menggunakan mengkudu jenis terbaik sebagai komposisinya. Jus Buah Noni ini telah melalui ratusan kali proses penelitian yang rumit dengan hasil yang valid. Karenanya kemudian konsumsi Tahitian Noni pun sangat dianjurkan oleh dokter-dokter di seluruh dunia untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Sebagai pencegahan terhadap serangan berbagai penyakit pun Tahitian Noni aman digunakan dan terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan.

KLIK DI SINI untuk mengalahkan kencing manis Anda Sekarang

   
  1. Harun Sapi'i says:

    Dear, Media yang mulia..
    Saya ada paman memiliki gejala kelebihan gula darah ( kencing manis ) pertanyaan saya apakah sangat tempat kalau
    saya menyarankan dia untuk mencoba Tahitia NoNi pastiya saya tidak tahu apa itu.. Mohon informasinya lebih lanjut.. terima kasih sebelumnya

    Hormat Saya

    Harun Sapi’i

    • Hai, Pak Harun. Apa kabar?

      Saya Yuanita dari Tahitian Noni.
      Kami mohon maaf karena terlambat merespon.

      Saya sangat menyarankan beliau untuk melakukan terapi dengan Tahitian Noni.
      Tahitian Noni merupakan terapi herbal yang berasal dari buah Noni di Tahiti. Produk ini merupakan 100% herbal, sehingga sangat baik untuk penyembuhan dan tidak memiliki efek samping yang negatif.
      Tahitian Noni Juice merupakan Terobosan Terbaru untuk mengatasi penyakit diabetes dari akarnya secara langsung, tidak hanya sekedar mempertahankan kadar gula darah mendekati normal.
      Di dalam Tahitian Noni terdapat suatu senyawa yang bernama Iridoid, senyawa ini sangat bermanfaat bagi diabetes.
      Dengan adanya senyawa tersebut, cara kerja Tahitian Noni langsung pada penyebabnya yaitu dengan memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang telah rusak dan menstabilkan kembali hormon-hormon di dalam tubuh.

      Anda tidak perlu kuatir dan ragu untuk terapi dengan Tahitian Noni Juice ini, karena Tahitian Noni Juice telah memiliki hasil medis, Hak Paten,
      dan pengakuan manfaatnya dari BPOM serta Sertifikat Halal.

      Untuk informasi lebih detail tentang Tahitian Noni Juice, Anda dapat melihat di:
      ==> http://www.ObatKencingManis.net/

      Untuk artikel-artikel tentang Manfaat Tahitian noni untuk diabetes melitus, Anda dapat melihat selengkapnya di:
      ==> http://www.ObatKencingManis.net/blog

      Untuk Pemesanan Order Tahitian Noni Juice, Anda dapat menginfokan nama, alamat dan pemesanan Anda melalui sms/tlp di no:
      XL ===> 081808894672;
      IM3 ===> 085755443423; atau
      Telkomsel ===> 082335575800
      Kami akan segera follow up pemesanan Anda dan akan infokan detail pembayarannya pada Anda.

      Jika ada pertanyaan maupun hal lain yang berkaitan dengan Tahitian Noni, Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail ini maupun nomor-nomor kami seperti di atas. Semoga informasi dari kami tentang Tahitian Noni dapat bermanfaat bagi Anda.

      Salam hangat,

      Yuanita

Silahkan Tulis Komentar/Pertanyaan Anda tentang Artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>