Obat alternatif diabetes akhir-akhir ini banyak bermunculan dan semakin mudah saja diperoleh. Sementara itu, fakta terbaru mengenai pengobatan medis yang belum mampu mengatasi akar penyebab diabetes sepertinya mulai mendorong penderita untuk mencari alternatif pengobatan lain. Sebagai alternatif diabetes, obat herbal memang dapat menjadi solusi. Namun bagaimana dengan khasiatnya? Apakah memang benar-benar dapat mengatasi akar penyebab kencing manis dengan baik?

Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal diabetes, mungkin ada baiknya jika anda mengetahui akar penyebab diabetes. Akar penyebab diabetes yang pertama adalah gangguan produksi insulin. Gangguan produksi insulin ini dipicu oleh adanya kerusakan pada sel beta pankreas. Sel beta pankreas merupakan kelenjar penghasil hormon insulin. Jadi dapat dikatakan bahwa fungsi sel beta pankreas sangatlah vital bagi kestabilan kadar gula darah.

Gangguan Produksi Insulin Dipicu oleh Adanya Kerusakan pada sel Beta PankreasDengan rusaknya sel beta pankreas sebagai penghasil insulin utama bagi tubuh, maka jumlah insulin yang dapat diproduksi pun akan berkurang. Bahkan produksi insulin dapat terhenti. Hal ini tergantung pada seberapa parah kerusakan yang terjadi. Namun tetap saja akibatnya akan berdampak pada kestabilan kadar gula darah.

Hal yang sama juga terjadi ketika tubuh mengalami gangguan fungsi insulin. Gangguan fungsi insulin ini merupakan akar penyebab diabetes selain gangguan produksi insulin. Ketika terjadi gangguan fungsi insulin, tubuh tetap memperoleh suplai insulin dari sel beta pankreas. Hal ini karena sel tersebut masih dapat menjalankan fungsinya dengan cukup baik dalam hal memproduksi insulin.

Meningkatnya kadar gula darah sebenarnya diakibatkan oleh menurunnya sensitifitas tubuh terhadap insulin. Sementara itu, sensitifitas tubuh berkurang umumnya akibat obesitas yang merupakan salah satu faktor pemicu kencing manis. Inilah kemudian yang menyebabkan meningkatnya kadar gula darah karena fungsi insulin menjadi kurang optimal dalam hal menstabilkan kadar gula darah.

Bapak Ibu

Klik DI SINI Sekarang, Dapatkan gula darah yang normal dan stabil dalam waktu singkat

Pengobatan Medis Hanya Sekedar Menjaga Kestabilan Kadar Gula Darah

Pengobatan medis yang diberikan pada penderita dalam bentuk sulih insulin maupun obat hipoglikemik oral memang terbukti dapat menurunkan kadar gula darah penderita. Bahkan penggunaan obat serta sulih insulin secara rutin dengan dosis tepat dapat menjaga kestabilan kadar gula darah penderita. Namun satu hal yang umumnya belum disadari penderita adalah bahwa kedua bentuk pengobatan tersebut belum mampu mengatasi akar penyebab diabetes.

Karena belum mampu menyentuh akar penyebabnya, maka efek pengobatanpun tidak mampu bertahan lama. Hal ini sebenarnya sejalan dengan tujuan diberikannya pengobatan medis, yaitu untuk menjaga kestabilan kadar gula darah penderita. Namun jika pengobatan yang diberikan belum mampu mengatasi akar penyebabnya, maka penderita akan menjadi tergantung pada pengobatan tersebut.

Pengobatan Herbal Janjikan Kesembuhan Bagi Penderita

Tablet Glukosa Hanya Berfungsi Untuk Mencegah HipoglikemiaSebelumnya telah dijelaskan bahwa pengobatan medis belum mampu mengatasi akar penyebab diabetes. Karena alasan inilah kemudian penderita mencoba mencari cara mengatasi kencing manis lain untuk mengatasi penyakitnya. Salah satu opsi yang ada adalah obat herbal yang semakin mudah ditemukan di pasaran.

Terkait dengan penggunaan obat herbal tersebut memang tidak sepenuhnya dilarang. Hal ini karena umumnya obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti aman dan tidak menyebabkan efek samping. Namun bagaimana dengan khasiatnya? Jika menyinggung tentang khasiatnya, penelitian lebih lanjut memang seharusnya dilakukan untuk membuktikan khasiat obat herbal yang ada. Hal ini karena umumnya obat herbal yang beredar belum teruji secara klinis khasiatnya. Jadi dapat dikatakan bahwa khasiatnya hanya berdasarkan pada testimoni pengguna saja.

Adakah Obat Herbal yang Sudah Teruji Secara Klinis Khasiatnya?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa khasiat obat herbal masih perlu penelitian lebih lanjut apakah memang benar-benar berkhasiat seperti yang dijanjikan atau tidak. Karena alasan inilah kemudian para dokter umumnya tidak menganjurkan penggunaan obat herbal untuk mengobati penyakit yang diderita. Namun tidak demikian halnya jika obat herbal yang dimaksud adalah Tahitian Noni.

Tahitian Noni Juice merupakan satu-satunya obat alami kencing manis berbahan dasar mengkudu pilihan yang sudah teruji secara klinis khasiatnya. Guna membuktikan khasiatnya tersebut, jus buah mengkudu ini telah diujicobakan pada 27000 pasien penderita berbagai macam penyakit yang diantaranya juga menderita kencing manis. Hasilnya sebanyak 82% penderita kencing manis dapat terbebas dari penyakitnya setelah mengkonsumsi jus buah mengkudu tersebut secara rutin.

Dengan konsumsi dan dosis yang sama, tentunya anda juga dapat terbebas dari penyakit gula darah yang anda derita. Karenanya pastikan anda memilih Tahitian Noni sebagai solusi tepat penanganan diabetes anda.

KLIK DI SINI untuk mencabut akar penyebab kencing manis Anda Sekarang Juga