Penyakit diabetes, khususnya diabetes tipe 2, merupakan penyakit yang bersifat progresif. Penyakit tersebut terus  berkembang dan seringkali tidak disadari oleh penderita. Dalam hal ini, jika kadar gula darah yang mulai mendekati stabil seringkali disalahartikan oleh penderita sebagai kesembuhan. Biasanya, sebagian besar dari penderita akan mulai menghentikan pengobatan. Padahal justru pada tahap inilah seharusnya pengobatan terus diupayakan agar nantinya gula darah tidak mengalami lonjakan kembali. Terkait dengan permasalahan tersebut, maka kami merasa perlu memberikan informasi mengenai pengobatan diabetes yang seharusnya diupayakan oleh penderita lengkap dengan kisah sembuh pasien diabetes yang telah berhasil mengatasi permasalahan diabetes dengan baik. Kami yakin informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi anda dalam hal mengatasi diabetes.

Kisah Sembuh Pasien Diabetes Menahun

Adalah Yusuf Ichsan, 67 tahun, penderita diabetes yang telah menderita penyakit gula darah tersebut semenjak ia masih berusia 27 tahun. Itu artinya ia sudah menderita penyakit tersebut selama 40 tahun. Selama itu, sudah tidak terbayang lagi bagaimana penderitaannya yang harus selalu mengontrol gula darahnya mengingat gula darahnya selalu berada pada kisaran angka di atas 200 mg/dl. Karenanya iapun harus selalu menakar setiap gula yang masuk ke dalam tubuhnya agar gula darahnya tidak terus mengalami lonjakan. Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. “Capek sedikit pasti badan akan merasa sesak,” katanya menceritakan penderitaannya selama penyakitnya belum teratasi dengan baik. Memasuki tahun 2003, penderitaan yang dirasakan oleh kakek 8 delapan cucu ini semakin bertambah. Ia mulai merasa sesak napas berkepanjangan, susah buang air kecil, sampai badannya yang tidak bisa bergerak. Hal ini tentunya sangat menghambat aktifitasnya. Beruntung, salah seorang putrinya kemudian memperkenalkannya pada Tahitian Noni yang awalnya ia tolak mentah-mentah. Namun putrinya tersebut tetap berusaha meyakinkannya untuk mencoba khasiatnya terlebih dahulu. Setelah 3 tahun kesabaran istri dan putrinya yang terus membujuknya untuk mencoba khasiat Tahitian Noni, akhirnya Yusuf pun mau mengkonsumsi jus buah Noni dari Tahiti tersebut secara rutin. Ini terjadi April tahun 2008 lalu. Setelah rajin mengkonsumsi Obat Herbal ini, iapun merasakan perubahan yang cukup signifikan, yaitu gula darahnya yang awalnya selalu lebih dari 200-an, mulai kembali mendekati angka 140 mg/dl. Staminanya juga kembali meningkat sehingga ia tidak lagi merasa cepat lelah. Yusuf pun bersyukur akhirnya penyakit diabetes menahun yang dideritanya bisa teratasi dengan baik lewat Tahitian Noni.

Sekilas Tentang Tahitian Noni

Tahitian Noni merupakan produk kesehatan berbahan herbal yang telah teruji secara klinis khasiatnya mampu mengatasi penyakit diabetes dengan baik. Hal ini karena kandungan zat Iridoid dan 230 senyawa aktif dalam buah Noni yang menjadi komposisinya. Dari 230 senyawa yang ditemukan, 157 diantaranya merupakan senyawa mikro nutrisi esensial (super nutrisi) yang terdiri dari 11 vitamin, 11 mineral dan 17 asam amino yang berfungsi sebagai pencegah degenerasi sel, meningkatkan sinyal inter dan intra seluler, anti kanker, antibiotic alami dan manfaat positif lainnya bagi kesehatan. Zat Iridoid dan 230 senyawa aktif tersebut nantinya akan bekerja aktif menyeimbangkan kembali fungsi tubuh yang mengalami degenerasi. Untuk kasus penyakit diabetes, fungsi tubuh yang mengalami degenerasi tersebut adalah sel beta pancreas sebagai kelenjar yang berfungsi mensekresikan insulin (Diabetes tipe 1) dan sel reseptor insulin (Diabetes tipe 2) yang nantinya akan bekerja sinergis bersama insulin, yang dihasilkan sel beta pancreas, dalam hal penyerapan kembali glukosa ke dalam sel. Dengan kembali berfungsinya kedua fungsi tubuh dalam hal penyerapan glukosa untuk diproses menjadi energy tersebut, maka kemudian kadar gula darah akan kembali stabil mengingat kelebihan glukosa dalam darah akan kembali dapat diserap masuk ke dalam sel. Inilah sebenarnya yang merupakan inti pengobatan diabetes yang belum bisa dicapai melalui pengobatan dokter, sehingga kemudian Tahitian Noni mulai dianjurkan oleh dokter di seluruh dunia untuk obat tradisional diabetes melitus yang nantinya bukan hanya mampu mengatasi penyakitnya dengan baik, melainkan juga mampu mengurangi ketergantungan terhadap obat dokter.

KLIK DI SINI untuk mengalahkan kencing manis anda sekarang juga!